Baju Menyusui Hamil Baby Oz Menstrual Pad Day Mix Motif Pembalut Cuci Ulang Murah Wanita

Baju Menyusui Hamil Baby Oz Menstrual Pad Day Mix Motif Pembalut Cuci Ulang Murah Wanita


baby oz menstrual pad day mix motif pembalut cuci ulang

mengapa memilih baby oz menstrual pad?

desain unik, terdapat back opening di bagian belakang menspad. memungkinkan anda mencuci menspad hingga ke dalam. membuat anda yakin bahwa menspad yang anda pakai lebih higinis. untuk heavy flow dan night time, opening digunakan untuk memasukkan insert menspad (dijual terpisah)
kami memilih bahan yang nyaman, lembut, menyerap cepat, mengikat darah haid dengan sempurna, namun tetap mudah dicuci. mencuci washable menspad bahkan lebih mudah daripada mencuci pembalut sekali pakai! coba deh :)
sirkulasi udara maksimal. tidak mengguankan lapisan plastik. kami menggunakan bahan yang breathable namun juga bisa menahan cairan agar tidak bocor.
bentuk ergonomis, resiko tembus samping lebih minim karena dilengkapi snap yang menjaga pembalut tidak bergeser. posisi pembalut tidak mudah bergeser seaktif apapun anda bergerak
ikut menjaga lingkungan, mengapa tidak? rata-rata wanita menghabiskan 11 – 13 pembalut sekali pakai seumur hidupnya. bayangkan berapa banyak pohon yang dihabiskan, berapa lama waktu untuk mengurai?
keterangan produk :

pembalut yang bisa dicuci dan dipakai lagi. lapisan atas yang bersentuhan langsung dengan kulit terbuat dari microfleece yang memberi rasa kering, sangat nyaman. lapisan penyerap berupa microfiber fbz, lebih tebal dari microfiber superpol. menyerap cepat dan mampu menampung darah haid hingga 4-6 jam!

lebih mudah dicuci dibanding pembalut sekali pakai. di bagian belakang dilengkapi opening, sehingga bisa dicuci hingga ke bagian dalam menspad. jadi kita bisa yakin menspad bersih hingga ke dalam-dalam. sangat higienis! :)

ukuran pembalut kain baby oz :
-pantyliners, panjang 22 cm.
-menstrual pad regular, panjang 27 cm
-menstrual pad night and maternity, panjang 35 cm

.
.
#gogreen #menspad #mooncup #whisper #menstrualcup #menstrualpad #mamapad #pembalut #pembalutwanita #charm #girly #moth

Harga: 34000

Beli di Shopee sekarang

Komentar