Catokan Pengeriting Rambut Alat WIGO W-819 HAIR STRAIGHTENER 3 IN 1 CURLING/CATOKAN Murah Kecantikan

Catokan Pengeriting Rambut Alat WIGO W-819 HAIR STRAIGHTENER 3 IN 1 CURLING/CATOKAN Murah Kecantikan


wigo w-819 hair straightener 3 in 1 - putih-merah
tidak perlu lagi cemberut karena rambut yang berantakan. wigo w-819 hair straightener 3 in 1 akan membantu anda membentuk gaya rambut sesuai keinginan anda; baik itu lurus elegan ataupun bergelombang dengan volume yang glamor. alat penata rambut ini memiliki suhu tertinggi 200 derajat yang akan memastikan anda mendapatkan hasil gaya rambut yang tahan lama dalam waktu singkat. dengan daya 45 watt, saja anda bisa mendapatkan rambut yang anda inginkan setiap hari tanpa harus ke salon.

lampu indikator
penata rambut dari wigo ini hadir dilengkapi dengan lampu indikator yang akan membantu anda melihat kondisi panas, sehingga anda tetap dapat membuat rambut bergaya tanpa harus membahayakan kesehatan rambut. anda hanya memerlukan daya sebesar 45 watt untuk mengoperasikan alat penata rambut ini.

suhu tertinggi 200 c
terbuat dari bahan berkualitas, penata rambut ini bisa panas lebih cepat; menjadikannya lebih efisien terutama bagi anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu di pagi hari. anda bisa menggunakan suhu hingga 200 c yang akan menghasilkan gaya rambut yang lebih tahan lama, serta dalam waktu yang lebih singkat.

praktis
kini anda tidak perlu lagi harus selalu pergi ke salon untuk mendapatkan gaya rambut idaman, karena anda dapat melakukannya sendiri di rumah. tidak hanya hemat waktu dan tenaga, penata rambut ini juga membantu anda menghemat biaya perawatan rambut.

Harga: 165000

Beli di Shopee sekarang

Komentar