Couple Ring Cincin Glow In The Dark BD28 Murah Aksesoris

Couple Ring Cincin Glow In The Dark BD28 Murah Aksesoris


cincin glow in the dark (bd28)

mantra om mani padme hum adalah mantra welas asih yang berasal dari bahasa sanskrit, melambangkan cinta kasih universal dan perlindungan. mantra ini mempunyai arti sangat kaya, indah dan tiada taranya, menyimpan kekuatan terbesar, wisdom terbesar dan cinta kasih terbesar didunia ini.

cincin ini merupakan perpaduan antara design classic dan modern yang membuat kalung ini tampil beda dengan cincin yang lain. ayo miliki segera, bisa juga dijadikan hadiah untuk orang-orang yang anda kasihi atau hormati.

setiap pembelian cincin akan mendapatkan gelang taling glow in the dark yang sangat unik. memiliki butiran simbol om mani padme hum.

note: silakan chat kami jika ingin beli terpisah

cincin: terdapat 2 varian warna untuk tulisan mantra yaitu gold dan silver.
gelang: tersedia 2 pilihan warna yaitu merah dan hitam

spesifikasi:
1. bahan: stainless steel (cincin) dan batu luminous glow in the dark dan tali giok (gelang)
2. ukuran: lebar cincin 0,8cm dan berat 12 gram (cincin) dan diameter batu luminous : 1,2cm (batu bagian tengah) dan 1cm (batu bagian pinggir) (gelang)
3. gelang *ukuran tali bisa disesuaikan (adjustable) dengan total lingkar pergelangan lengan yaitu 13,5cm sampai dengan 24cm (jadi bisa digunakan dari bayi sampai orang dewasa berukuran tangan besar)
4. made in taiwan
5. tidak di jual di toko manapun

bonus:
box cantik untuk penyimpanan
souvenir bertema kebahagiaan dari kami

harga promosi: rp.178/paket (harga akan naik menjadi rp.216/paket)

(tolong info pesan kode produk bd28)

note: dengan membeli produk kami maka anda turut berpartisipasi dalam misi amal sosial kami untuk meningkatkan pendidikan anak-anak di indonesia. terima kasih_ /\_

Harga: 178000

Beli di Shopee sekarang

Komentar