Flats Ballerina Sepatu Flat Alice Termurah Bayar Di tempat Shoes Teplek Wanita Murah

Flats Ballerina Sepatu Flat Alice Termurah Bayar Di tempat Shoes Teplek Wanita Murah


detail produk :
👉 ready ukuran : 37- 40
👉 ready 2 varian : dilan dan mile
👉 bahan : suede
👉 berat : 250gr (1 kg muat 5 produk )


mohon dibaca :

Ç£ foto product dengan watermark alice shoesshop adalah real pic/ foto asli toko kami, apabila tidak ada tulisan berarti kemiripan dengan gambar 95% - 99%

Ç£ barang semua ready stock , namun bisa suatu sebab barang terpending produksi sehingga apabila barang kosong harap sediakan order cadangan atau warna cadangan nanti kita hubungin via chat.

Ç£ semua barang sebelum dikirim sudah melalui proses pengecekan apabila ada kerusakan harap hubungin kami via chat dengan di sertai foto kerusakan, apabila kerusakan akibat pengiriman tidak bisa kami terima.

Ç£ tidak terima pengembalian produk apabila salah size, tidak cocok ukuran, tidak suka , kecuali karena kelalaian pihak kami harap hubungin via chat disertai bukti foto kertas pesanan, barang dan tanda terima.

Ç£ harap cantumkan alamat selengkap-lengkapnya dan no on yang aktif untuk mempermudah proses pengiriman.

Ç£ pengiriman via jne, jdant dan go send

Ç£ klik terima dan berikan penilaian sesuai dengan harga produk ( customer review bintang 5 akan di prioritaskan , apabila memberika bintang 3 kebawah tanpa alasan jelas = block )

Ç£ reseller welcome ^^ dan happy shopping

#flatshoesmurah #ootd #sandalmurah #sandalwanita #flatshoeswanita #fashionwanita #fashion #sandalteplek #fashionmuslim #sepatumurah #sepatuwanita #flatshoescantik #sandalcantik #suppliersandal #supplierjakarta #grosirjakarta #suppliersandalmurah #sandal

Harga: 23000

Beli di Shopee sekarang

Komentar