Gelang Etnik Bead Kalung Super Obsidian BD40 Murah Aksesoris

Gelang Etnik Bead Kalung Super Obsidian BD40 Murah Aksesoris


gelang kalung super obsidian (bd40)

batu obsidian dipercaya memiliki khasiat yang luar biasa dibandingkan dengan khasiat batu mulia lainnya. selain itu, batu tersebut juga dipercaya sebagai pelindung hal-hal negatif.

memiliki simbol mantra om mani padme hum, mantra welas asih yang berasal dari bahasa sanskrit, melambangkan cinta kasih universal dan perlindungan. mantra ini mempunyai arti sangat kaya, indah dan tiada taranya, menyimpan kekuatan terbesar, wisdom terbesar dan cinta kasih terbesar didunia ini.

gelang dan kalung cocok sekali di gunakan sehari hari. dan bisa juga di pakai bersama pasangan anda / di berikan kepada orang yang anda anggap istimewa.

note: silakan chat kami jika ingin beli terpisah

spesifikasi:
1. bahan obsidian stone
2. ukuran: request custom lingkar pengelangan tangan anda dari 11cm - 23cm dengan harga flat alias sama (gelang) dan diameter 1,6cm x tinggi 2,6cm (kalung)
3. kami menyediakan 2 jenis ukuran diameter butir yaitu: 1cm dan 1,2cm. jadi tolong info diameter butir yang diinginkan dan tali gelang senar elastisukuran 1mm (made in korea) (gelang)
-panjang tali kalung 42cm s/d 76cm (adjustalble) (kalung)
4. made in taiwan
5. tidak di jual di toko manapun

bonus:
1. box cantik untuk penyimpanan
2. souvenir bertema kebahagiaan dari kami

harga spesial : rp.168/paket (harga akan naik menjadi rp.212/paket)

(tolong info pesan kode produk bd40)

note: dengan membeli produk kami maka anda turut berpartisipasi dalam misi amal sosial kami untuk meningkatkan pendidikan anak-anak di indonesia. terima kasih _/\_

Harga: 168000

Beli di Shopee sekarang

Komentar