Gelang Kesehatan Energi Bio Magnetik Balance Pria Wanita Murah Aksesoris

Gelang Kesehatan Energi Bio Magnetik Balance Pria Wanita Murah Aksesoris



apakah energi bio magnetik ??

adalah suatu kekuatan / energi yang dihasilkan oleh magnet alam yang diambil dari perut bumi dikedalaman 600 ratus meter dari permukaan bumi dan sekarang merupakan suatu jenis terapi efektif yang diperkenalkan dari dunia timur ke dunia barat.
ribuan tahun, sebenarnya pengobatan ini sudah dikenal dan digunakan oleh beberapa bangsa misalnya : china , yunani, arab , india , mesir dll. terutama china yang terkenal dengan pengobatan akupuntur dan refleksi, juga sudah menggunakan magnet untuk pengobatan alternatif nya sejak 2 tahun sebelum masehi.
clepopatra , ratu mesir, adalah pengguna magnet sebagai mahkota didahinya untuk menjaga kecantikan kulitnya dan awet muda.
konferensi international pertama untuk bio magnetic diadakan di boston (amerika) tahun 1976.
terapi magnetik menjadi begitu terkenal saat ini diseluruh dunia, termasuk amerika dan sudah dipergunakan banyak orang-orang terkenal dunia seperti : ratu elisabeth ii, bill clinton, anthony hopkins, michael jordan, andre agassi, cherie blair, jack niklaus, venus williams dan banyak lagi.

batu tourmaline adalah batuan mineral semi-mulia, terkenal karena kemampuannya yang luar biasa untuk membantu dalam proses detoksifikasi racun dalam tubuh.

energy magnetic berfungsi :
pelepasan ion negatif kensentrasi tinggi dan medan magnet yang adatif terhadap tubuh manusia secara cepat dan konsisten, tidak hanya dapat meningkatkan oksigen dalam darah tetapi juga dapat mengatur sirkulasi darah, efektif meredakan nyeri tubuh dan menangkal radiasi lingkungan.

energy germanium dan infra red :
meningkatkan kadar oksigen dalam darah, mengatur sirkulasi darah, efektif meredakan nyeri pada tubuh, menangkal radiasi lingkungan, mengurangi rasa capek dan kelelahan, menambah kekuatan dan stamina, menyeimbangkan ion-ion tubuh dengan lingkungan sekitar.


karena bagian dalam gelang terdapat magnet,
tidak disarankan memakai saat berenang di laut a

Harga: 250000

Beli di Shopee sekarang

Komentar