Gelang Mutiara rantai shell hitam lapis emas 24k Murah Aksesoris

Gelang Mutiara rantai shell hitam lapis emas 24k Murah Aksesoris


kami produsen perhiasan berlapiskan emas murni, pemasaran kami sudah keseluruh wilayah indonesia. perhiasan ini berupa kalung, gelang, cincin, liontin, anting, giwang dengan kualitas tinggi tidak kalah model dan kualitasnya dengan yang aslinya.

kami spesial/khusus membuat perhiasan berlapiskan emas murni, jadi perhiasan kami bukan disepuh/disemprot. perhiasan kami tidak gatal, tidak mudah luntur terkena air, sabun atau dipakai sehari-hari.

bagi anda yang sering memakai perhiasan emas dalam bepergian, acara-acara, fashion, sehari-hari untuk penampilan dan gengsi/tren, demi keamanan dan kenyamanan, maka segera beralihlah keperhiasan berlapiskan emas murni.

disamping aman dan nyaman
memakainya perhiasan lapis emas ini tidak bisa dibedakan dengan yang aslinya, karena model dan bentuk perhiasan benar-benar modern dan dilapisi dengan emas murni, yang kami tawarkan dengan harga produsen.

dan apabila dikemudian hari ada perhiasan lapis emas yang dipakai mulai pudar bisa dilapis ulang seperti barunya dengan harga lapis ulang terjangkau.

satuan tidak digram/ditimbang.
#perhiasanlapisemas #gelanglapisemas #kalunglapisemas #cincinlapisemas #antinglapisemas #giwanglapisemas #mutiara #aksesorisperhiasanlapisemas #perhiasanlapisemas24k #perhiasanmutiara #aksesorisperhiasanmurah #mutiaraairtawar
#lapisemas24k #perhiasanlapisemas24k #mutiarabarok #kalung #cincin #liontin

Harga: 70000

Beli di Shopee sekarang

Komentar