Hijab Segi Empat Jilbab ITSUKA HIKARU D By Signarica kerudung MOTIF Murah Muslim

Hijab Segi Empat Jilbab ITSUKA HIKARU D By Signarica kerudung MOTIF Murah Muslim


original by signarica

miliki jilbab koleksi dari toko kami, karena kami memberikan produk jilbab dengan kualitas premium, bahan yang bagus, motif yang tidak pasaran serta dengan jahitan yang rapi.
motif kami selalu terupdate yang terbaru dan biasa digunakan oleh kalangan selebgram. jika anda suka selfi, jilbab ini pun sangat menunjang hobby anda dan sangat cocok untuk di pakai kuliah kerja dll.

hijab syari itsuka hikaru by signarica
bahan: french cotton / maptun
ukuran: 110 x 110 cm.

happy shopping

mohon dipahami sebelum order.
* pilih variasi sesuai nomer warna yang diinginkan. contoh warna no 1 maka akan dikirim sesuai di katalog warna no 1 dan untuk menambah pembelian warna lain, kembali ke step awal pilih variasi yang diinginkan. contoh jilbab warna no 2, dst. jika varian warna tidak bisa di klik berarti stock habis.
* mohon untuk tidak memberi keterangan warna di chat karena kami proses pesanan berdasarkan variasi yang dipilih.
* bila warna yang dipilih tidak ada, maka kami akan konfirmasi via pesan, bila dalam waktu 1x24 jam tidak ada jawaban maka kami mengirimkan warna yang tersedia,
* pengiriman setiap hari senin – jumat pada malam hari, sabtu dan minggu (opsional)
* kemiripan warna asli dengan foto sekitar 85-95% bergantung pada resolusi layar monitor, pencahayaan dan editing gambar.

happy shopping,
#jilbab #jilbabmurah #pashmina #jilbabsegiempat #kerudung #hijab #hijabmurah #fashionmuslim #fashionwanita #square #scraf #segiempat #grosirhijab #hijabfashion #jilbabmotif


Harga: 21500

Beli di Shopee sekarang

Komentar