Hobby BOHS Permainan Bola Keseimbangan 3D Labyrinth Green OMTHFTGR Murah Mainan

Hobby BOHS Permainan Bola Keseimbangan 3D Labyrinth Green OMTHFTGR Murah Mainan


permainan bola keseimbangan, di dalamnya terdapat bola kecil yang menyusuri dinding labirin 3d yang berada di dalam puzzle cubes brain ball, terdapat 100 steps yang dapat kamu lakukan di dalamnya, permainan ini melatih kesabaran dan daya kontrol keseimbangan kamu.

features
3d labyrinth
bola 3d labyrinth yang keren, di dalamnya terdapat 100 langkah yang dapat kamu tempuh menggunakan bola kecil yang sudah tersedia di dalamnya. putar, jungkir balikkan bola untuk membuat bola berjalan di dalam labirin!

ultimate challenge for ages 5+
permainan bola di dalam bola ini cocok dimainkan oleh segala usia, namun akan lebih menantang ketika dimainkan oleh anak berumur 5 tahun keatas karena akan menambah daya pikir dan kontrol keseimbangan yang tinggi, serta melatih kesabaran. mencoba mencapai titik finish dengan waktu sesingkat mungkin.

adorable design
tampilan dari mainan bola labirin ini sangat menarik, berbentuk labyrinth sphere dengan beberapa variant warna, bola plastik ini sangat ringan untuk diangkat dan dimainkan. akan menarik hati anak untuk bermain bola ini lebih lama karena tingkat kesulitannya yang tidak biasa.

package content
1 x bohs permainan bola keseimbangan 3d labyrinth

technical specifications of bohs permainan bola keseimbangan 3d labyrinth
dimension dimensi : 12cm
others magnetic

Harga: 110900

Beli di Shopee sekarang

Komentar