Lipstik Kosmetik Bibir ORGINAL Without Box The Balm Meet Matte Hughes Long Lasting Liquid Lipstick Murah Kecantikan

Lipstik Kosmetik Bibir ORGINAL Without Box The Balm Meet Matte Hughes Long Lasting Liquid Lipstick Murah Kecantikan


authenthic : yes 100% original
origin : made in usa
brand : the balm
expiry date : -
pao : 12m
box : tidak (tester)
bubble wrap : ya, meminimalisir. tidak menggaransi kerusakan. warning: tidak menerima komplain kerusakan karena pengiriman jne.
*pao = period after opening. pao adalah standar umum kosmetik di usa. umumnya brand-brand usa tidak menggunakan tanggal format dd/mm/yyyy namun mengacu pada pao. pao dihitung sejak produk dibuka dan digunakan pertama kali.

***info ini didapat dari kemasan produk. sebelum membeli, silahkan cek review / swatch sesuai warna kulitdanbibir / ingridients dll dulu untuk melihat pro dan kontra produk. tiap produk hasilnya juga bervariasi tergantung skin tone kamu, tipe kulit, sensitivitas kulit, keadaan kulit, alergi dsb. best silahkan konsultasikan dulu ke dermatologies kamu.
gorjesid tidak menerima retur/komplain krn alergi/tidak cocok di kulit/breakout/tidak manjur/hasilnya tidak mirip model dll silahkan take your time cari review sebanyak-banyaknya dari berbagai sumber sebelum beli :*

**** gorjesid tidak menjual the balm yang ori 99%, ori china, ori singapore, ori lain-lain. hanya ori 100% dari the balm saja.

description:
introducing a truly loyal long-lasting liquid lipstick—meet matt(e) hughes. with eighteen dreamy shades to choose from, you can take your pick from this hopelessly devoted collection. this long-wearing formula has a comfortable matte finish with no commitment issues. these matte vanilla mint liquid lipsticks are stuck on you without feeling clingy!

Harga: 140000

Beli di Shopee sekarang

Komentar