Minyak Tubuh Perawatan Pure Almond Oil 500 ml Cold Pressed Murni 500ml Murah Kecantikan

Minyak Tubuh Perawatan Pure Almond Oil 500 ml Cold Pressed Murni 500ml Murah Kecantikan


pure sweet almond oil ml
cold pressed/tanpa pemanasan
cosmetic grade

minyak almond adalah satu dari beberapa minyak nabati yang paling umum digunakan dan dihargai karena banyak sekali manfaatnya, khususnya didunia kecantikan. minyak almond adalah minyak yang berasal dari biji kacang almond ini diklasifikasikan menjadi dua jenis, lebih dikenal sebagai minyak almond pahit dan almond manis adalah yang paling sering digunakan dan sudah sangat populer di industri kecantikan.

minyak almond sering digunakan dalam berbagai produk kosmetik dan perawatan kulit. minyak almond mudah diserap dan membuat kulit anda terasa lembut dan telah digunakan sejak abad ke-16.

manfaat minyak almond untuk melembabkan kulit
minyak almond atau almond oil ini mengandung asam lemak yang banyak danmudah menembus atau meresap ke dalam kulit anda. asam lemak ini membantu kulit kita agar tetap halus dan lembut. karena faktor usia, sel-sel pada kulit sudah mulai kehilangan kemampuan mereka untuk mempertahankan kelembaban, sehingga kulit tampak kendor atau keriput. minyak almond, dengan asam lemaknya, bekerja untuk meminimalkan hilangnya kelembaban pada kulit anda dengan menjaga membran sel anda tetap sehat dan berfungsi dengan baik.

sebagai pelembab, minyak almond dapat menyebar dengan mudah diarea wajah anda, sehingga cukup sedikit saja yang diperlukan untuk mendapatkan manfaat penuh untuk seluruh wajah anda. kelebihan lainnya adalah minyak ini juga tidak menyumbat pori-pori anda dan dapat melembabkan kulit tanpa meninggalkan reksiko kemungkinan terkena jerawat.

note:
* khusus pengiriman pulau jawa dan lampung

Harga: 175000

Beli di Shopee sekarang

Komentar