Pembersih Wajah Perawatan SHISEIDO SENKA Perfect Whip 120g Murah Kecantikan

Pembersih Wajah Perawatan SHISEIDO SENKA Perfect Whip 120g Murah Kecantikan


shiseido - senka perfect whip

bpom

facial foam yang paling difavorit-in dan direcommen banyak blogger, termasuk kak suhay dan affi assegaf (female daily). teksturnya creamy, bener2 membersihkan wajah tanpa membuat wajah kering. membuat wajah halus dan kenyal setelah pemakaiannnya.

pembersih muka yg kaya akan busa pembersih sehingga dapat membersihkan make up dan menarik kotoran2 sampai kedalam pori2 serta membersihkan kelebihan minyak diwajah. mengandung hydrating agents dan asam amino untuk menjaga kelembaban alami kulit. kulit jadi bersih,lembut dan halus. cocok utk semua jenis kulit.

shiseido perfect whip foam cleansing telah terpilih selama 3thn berturut2 sebagai busa pembersih no. 1 di majalah biteki (majalah kecantikan japan). shiseido perfect whip foam adalah cleansing super halus dan kaya akan busa mampu membersihkan kotoran hingga ke tempat yg paling tersembunyi, membersihkan minyak2 dan komedo di pori2 sehingga kulit jd bersih dan sehat. tidak akan menyebabkan kulit jadi kering.

cara penggunaan:
1. cuci dan basahi tangan anda terlebih dahulu, lalu taruh pembersih sedikit saja (kurang lebih 1/2cm saja) di telapak tangan
2. oleskan ke wajah dengan gerakan memutar seluruh wajah. bila diperlukan tambahkan air ke wajah agar busanya dapat terasa lebih lembut lagi (hindari area mata dan bibir)
3. bilas wajah sampai bersih

apa sih yang membuat shiseido senka perfect whip cleansing foam terkenal banget di jepang dan dikalangan blogger?
kita semua tahu jika wanita jepang memiliki kulit yang cerah dan halus. rahasianya wanita jepang suka membuat busa padat untuk mencuci muka karena dengan busa yang padat, tangan tidak langsung menyentuh muka. busa yang padat dapat memijat wajah secara halus sampai bersih. mereka percaya jika memijat wajah menggunakan tangan kurang baik karena tekanan yang diberikannya kuat sehingga membuat wajah ikut tertarik dan menjadi kendur.

isi 120g
exp. mei 2021

#shiseido #senka

Harga: 55000

Beli di Shopee sekarang

Komentar