Pewarna Rambut Perawatan Garnier Color Naturals 3 Oils Cat Cream Murah Kecantikan

Pewarna Rambut Perawatan Garnier Color Naturals 3 Oils Cat Cream Murah Kecantikan


pewarna rambut garnier color naturals adalah pewarna rambut yang akan menghasilkan warna yang tahan lama dan warna natural. pewarna rambut ini juga sangat aman karena terdapat kandungan olive oil yang baik untuk rambut anda dan tidak akan merusak rambut.

isi: 100 ml (bisa dipakai 2x untuk rambut pendek hingga sedang.

💌 catatan: semua barang yang dijual baru dan asli garnier. mungkin anda menerima boks yang ditulis tidak untuk dijual saat menerima paket, karena barang tersebut adalah barang bonus dari distributor ke toko (saya) yang saya jual. tetapi barang tersebut dijamin keasliannya.

🎀 cara pakai
ambil secukupnya pewarna rambut dan pertama terapkan pada akar sampai ujung rambut anda sedikit demi sedikit sehingga menyeluruh ke semua akar sampai ujung rambut anda. kemudian biarkan selama 20 sampai 40 menit. bilas dengan merata. lakukan pijatan secara perlahan dan diamkan selama 10 menit. lalu bilas secara menyeluruh.

🎀 tips
jika anda mendapatkan kerusakan rambut pada saat proses pewarnaan. jangan menyisir rambut 2 sampai 5 menit. dan untuk pewarnaan sampai akar rambut, pisahkan 1 tabung khusus untuk akar rambut agar pewarnaan lebih sempurna.


#garnier #garniercolornaturals #garniercolornaturals3oils #garniercatrambut #catrambut #catrambutgarnier #catrambutgarnier #catrambutcream #haircolor #haircolour #catrambutpermanen #garnierori #garnierhaircare #garnierhair #garnierdiskon #garnierindo #highlighter #haircare #sparklingbeautyid

Harga: 34040

Beli di Shopee sekarang

Komentar