Pompa ASI Kebutuhan Ibu Pigeon Nipple Shield Silicone Murah Bayi

Pompa ASI Kebutuhan Ibu Pigeon Nipple Shield Silicone Murah Bayi


pigeon natural fit silicone nipple shield pelindung puting isi 2 with case biasa dipakai sementara pada kondisi puting ibu yang lecet atau pecah-pecah. pelindung puting (nipple shield) dibuat untuk melindungi puting payudara yang luka akibat menyusui. pelindung ini juga berguna untuk membantu puting yang datar serta melindungi puting dari bayi yang cenderung menggigit saat masa tumbuh gigi. pigeon natural fit silicone nipple shield (13mm) didesain menurut bentuk alami puting susu sehingga bayi yang menyusu tidak akan merasakan perbedaannya.

aman untuk bayi
pigeon natural fit silicone nipple shield (13mm) terbuat dari bahan silikon yang lembut, tipis, tidak berbau dan tidak berasa. bagian terbuka di bagian atas pelindung memungkinkan bayi untuk mengalami kontak langsung dengan kulit ibu. lubang di bagian pelindung didesain semirip mungkin dengan puting ibu,

mudah digunakan
tempatkan pelindung (shield) di atas puting. tahan pelindung dengan jari-jari anda agar tidak bergeser selama menyusui. ajarkan bayi untuk minum melalui pelindung dengan menuangkan sedikit susu ke dalam pigeon natural fit silicone nipple shield (13mm)

Harga: 85000

Beli di Shopee sekarang

Komentar