Rok Bawahan Muslim Wanita Maxi Skirt Karet Katun Jepang Motif Garis Panjang Lebar Payung Ungu Murah

Rok Bawahan Muslim Wanita Maxi Skirt Karet Katun Jepang Motif Garis Panjang Lebar Payung Ungu Murah


rok panjang dengan material full katun motif garis vertikal dengan tekstur bahan yang licin dan halus, cantik serta adem dan nyaman untuk dipakai sehari-hari. warna dasar bahannya yang bermotif motif garis vertikal membuat kesan feminim. sangat cantik, anggun dan elegan, serta tidak ketinggalan jika rok ini juga dilengkapi karet di sekeliling pinggang serta saku kancing pada bagian kiri kanan pinggang.

rincian produk :
bahan : full katun motif garis vertikal (salur)
variabel : ada kantong/saku di samping kiri kanan pinggang yang ditambah dengan ornamen kancing serta adanya karet serut pada sekeliling pinggang, lebar bagian bawah -+ 1,4 meter.
ukuran : allsize fit xl (lp max = -+70cm - 98cm, pr max = -+100cm, lebar rok = -+ 1,4 meter, lingkar bawah = -+ 2,8 meter)
berat : 325 gram

reseller dan konsumen pasti cocok karena yang kami jual adalah produk-produk dengan kualitas terbaik dengan harga bersaing di pasaran dan banyak di minati wanita muslimah sehingga sangat mudah untuk di jual kembali. mau ngantor, kuliah, atau cuma buat hangout, rok katun ini memang ga ada matinya dan sangat cocok untuk dipakai sehari-hari.

#rokkatun #katun #maxiskirt #rokstandar #salur #garis #katunmotif #darkflower #rokpanjang #rokmotif #fashion #rokkaret #garisvertikal

Harga: 74900

Beli di Shopee sekarang

Komentar