Rok Bawahan Muslim Wanita Maxi Skirt Karet Balotelli Garis Salur Panjang Lebar Payung Orange Murah

Rok Bawahan Muslim Wanita Maxi Skirt Karet Balotelli Garis Salur Panjang Lebar Payung Orange Murah


rok umbrella balotelli merupakan salah satu produk kami yang juga sangat banyak di gemari oleh pecinta rok panjang kususnya para muslimah, karena rok balotelli sangat nyaman di pakai dan tidak menerawang.

mengapa kain balotelli yang di pilih...?, karana bahan ini adalah salah satu jenis bahan dari campuran katun dengan karateristik serat kain yang rapat, bahannya yang adem, jatuh, tebal, lembut dan tidak menerawang serta memiliki tekstur garis-garis pada seratnya. jika diraba akan terasa sedikit kasar karena ada teksturnya itu tadi.

saat ini kain katun balotelli sepertinya menjadi booming karena sifat bahannya yang tidak menerawang. pilihan warna kain katun balotelli ini juga cukup beragam sehingga lebih leluasa dalam memadu padankan warnanya.

rincian produk :
bahan : full balotelli motif grade a
variabel : ada kantong/saku di samping kiri kanan pinggang yang ditambah dengan ornamen kancing serta adanya karet serut pada sekeliling pinggang, bagian bawah lebar -+ 1,4 meter.
ukuran : allsize fit xl (lp max = 70cm - 98cm, pr max = 100cm, lebar rok = -+ 1,4 meter, lingkar bawah = -+ 2,8 meter)
berat : 325 gram

reseller dan konsumen pasti cocok karena yang kami jual adalah produk-produk dengan kualitas terbaik dengan harga bersaing di pasaran dan banyak di minati wanita muslimah sehingga sangat mudah untuk di jual kembali. mau ngantor, kuliah, atau cuma buat hangout, rok balotelli ini memang ga ada matinya dan sangat cocok untuk dipakai sehari-hari.

#rokbalotelli #balotelli #maxiskirt #roklebar #umbrella #balotellioriginal #rokpayung #rokpanjang #rokpolos #fashion #rokkaret #balotellimotif #flower #baloteli

Harga: 79500

Beli di Shopee sekarang

Komentar