Sendal Jepit Flip Flop Sandals SANDAL SOPHIE MARTIN CILLA F1592M2 IMPORT ALL SIZE S M L DISKON MEMBER APR19 Murah Wanita

Sendal Jepit Flip Flop Sandals SANDAL SOPHIE MARTIN CILLA F1592M2 IMPORT ALL SIZE S M L DISKON MEMBER APR19 Murah Wanita


selamat datang di toko sophie martin online.

*toko kami hanya ada satu yaitu sophie martin online di luar itu bukan toko kami.

semua barang di toko kita harga member dan diskon dimulai dari 30%-60% berani jamin paling murah di seluruh marketplace !

---------harap dibaca----------
daftar member dimulai dari rp 25 (free katalog)mulai periode oktober 2017, pembelanjaan di atas 1 juta selama 1 bulan di toko kami akan mendapatkan hadiah tas sophie martin seharga 199.900 dan berlaku kelipatan. (hanya untuk member sophie martin) ditunggu orderannya ya :).
----------------------------------------------------------------produk selalu ready stock dan ter-update.
jangan lupa untuk favoritkan toko kami
distributor resmi sophie martin paris indonesia
tangan pertama, barang ready stock
terlengkap, termurah, ter-update setiap pembelian di toko kami akan mendapatkan berbagai hadiah menarik (selama persediaan masih ada )

jadwal pengiriman:
senin - jumat: 09:00-15:00
sabtu: 12:00
minggu atau tanggal merah: libur
transaksi yang masuk melewati jam batas order akan dikriim pada hari berikutnya.

mohon dibaca !!!

batas waktu pengemasan barang yaitu : 1-3 hari. dikarenakan kita memproses banyak packingan tiap hari. mohon pengertiannya. kita selalu mengusahakan untuk mengirim secepatnya.

jika barang yang diorder kosong kita akan langsung memberi kabar pada hari h atau h+1. terima kasih untuk pengertiannya.

resi diinput paling lambat h+1

semua barang ready stock tetapi lebih baik ditanyakan dulu ketersediannya karena barang yang kita jual keluarnya sangat cepat. terima kasih !

barang yang ada di foto = real pict

panduan ukuran sepatu :

s = 36-37
m = 38-39
l = 40-41


Harga: 111510

Beli di Shopee sekarang

Komentar