Shampo Perawatan Rambut GARNIER NERIL HAIR TREATMENT SHAMPOO LOSS GUARD 200ML Murah Kecantikan

Shampo Perawatan Rambut GARNIER NERIL HAIR TREATMENT SHAMPOO LOSS GUARD 200ML Murah Kecantikan


garnier neril shampoo anti loss guard - 200 ml merupakan shampo unggulan persembahan dari garnier. shampo ini akan membantu anda mengatasi rambut rontok anda dan menjadikannya terlihat lebih indah, berkilau dan semakin terlihat sehat. temukan perawatan yang alami hanya di produk ini. garnier neril shampoo anti loss guard - 200 ml memiliki kandungan chamomile dan birch yang akan membantu menutrisi dan mengembalikan keratin rambut, serta melindungi dan menjadikan rambut anda lebih indah dan melembabkannya sehingga terlihat lebih lembut.

menutrisi akar rambut
hanya dengan memijatkannya ke rambut dan kepala, dapat menutrisi dengan sangat mendalam dan lembut pada lapisan hydrolipidic di kulit kepala anda serta dapat memelihara dan memperpanjang keindahan rambut anda dengan kandungan zat alami, bahan-bahan khusus yang organik, natural, dan tentunya berkualitas tinggi.

mengandung chamomile dan birch
salah satu bahan alami yang dimanfaatkan untuk menjaga rambut agar tetap sehat dan kuat. membantu merangsang pertumbuhan rambut, mengatasi rambut rontok, menebalkan rambut, merawat rambut agar tetap sehat dan tebal. chamomile dan birch menjaga agar rambut tidak mengalami masalah kerontokan yang berlebih, dan lebih hitam alami. membersihkan dan merawat rambut dan kulit kepala. melindungi rambut dari kekurangan nutrisi, gangguan kulit kepala serta membuat rambut tumbuh kuat, sehat dan indah

Harga: 65000

Beli di Shopee sekarang

Komentar