Tas Selempang Worth ID Waist Bag Orton Ocean Murah Pria

Tas Selempang Worth ID Waist Bag Orton Ocean Murah Pria


waist bag
- brand : worth id
- bahan : cordora
- ukuran : p 23cm t 12cm l 8cm

- brand lokal, hasil produksi sendiri 🇮🇩

pemesanan bisa berbeda warna, bebas pilih warna dan size, mohon tuliskan pesanan dalam keterangan pada kolom "note/tinggalkan pesan" saat order.

note :

📌 apabila ada kesalahan pada packing (salah warna/salah size/reject), sebaiknya jangan berikan nilai negatif terlebih dahulu, disarankan untuk langsung lapor dan chat ke admin, karena kami akan berikan solusi agar kalian bisa meretur dengan yg baru. dengan syarat:
1. produk harus dengan keadaan seperti awal (belum dipakai/belum dicuci), apabila kami menerima produk tersebut dengan keadaan sudah dipakai/sudah dicuci maka kami akan otomatis mengembalikan produk yg anda kirim.
2. barang yg ingin diretur wajib segera dikirim ke kami max 3hari dari sampainya orderan dilokasi anda. kami akan mengirim returan yg baru setelah barang returan yg anda kirim sampai ke lokasi kami.
3. retur hanya berlaku apabila kesalahan dari kami.

📌 worth id menyediakan kaos polos premium, kaos polos standar distro dengan kualitas bahan dan jahitan terbaik. jangan bandingkan kaos kami dengan kaos di pasaran/kaos oblong yg jauh lebih murah (material bahan dan jahitan sangatlah berbeda).

📌 bagi kalian yg ingin order/costum dengan jumlah partai besar, seragam untuk kelas/event dll, bisa hub kami ke:
📲 line: @worthid (pakai @)
🏬 atau, bisa langsung kunjungi kami ke:
worth id store di ruko grand galaxy city rsk no.3 bekasi selatan - kota bekasi / search di google maps "worthid store" (open 13.00 - 21.00 wib).

📌 : worthid.clothing

#bajuwanita #freeongkir #gratisongkir #ootd #jamtanganmurah #kaospolos #kaoscowo #kaoscouple #cottoncombed #jualbaju #hoodiecowok #hpmurah #bootspria #kemejaformal #bagpack #casingmurah #kemeja #hijabers

Harga: 60000

Beli di Shopee sekarang

Komentar