Kosmetik Wajah Shiseido SENKA perfect whip blue 120gr Murah Kecantikan

Kosmetik Wajah Shiseido SENKA perfect whip blue 120gr Murah Kecantikan


ready stock! real picture
made in japan (bukan thailand/malaysia)
100% original


shiseido - perfect whip foam cleansing foam no.1 di japan

pembersih muka yg kaya akan busa pembersih sehingga dapat membersihkan make up dan menarik kotoran2 sampai kedalam pori2 serta membersihkan kelebihan minyak diwajah. mengandung hydrating agents dan asam amino untuk menjaga kelembaban alami kulit. kulit jadi bersih,lembut dan halus. cocok utk semua jenis kulit.

shiseido perfect whip foam cleansing telah terpilih selama 3thn berturut2 sebagai busa pembersih no. 1 di majalah biteki (majalah kecantikan japan). shiseido perfect whip foam adalah cleansing super halus dan kaya akan busa mampu membersihkan kotoran hingga ke tempat yg paling tersembunyi, membersihkan minyak2 dan komedo di pori2 sehingga kulit jd bersih dan sehat. tidak akan menyebabkan kulit jadi kering.

cara penggunaan:
1. cuci dan basahi tangan anda terlebih dahulu, lalu taruh pembersih sedikit saja (kurang lebih 1/2cm saja) di telapak tangan
2. oleskan ke wajah dengan gerakan memutar seluruh wajah. bila diperlukan tambahkan air ke wajah agar busanya dapat terasa lebih lembut lagi (hindari area mata dan bibir)
3. bilas wajah sampai bersih

bpom 22181200298
exp may 2021

syarat dan ketentuan berbelanja:
mohon dibaca dan dipahami
1. wajib beli bubble wrap terutama untuk barang yang mudah pecah. kita tidak bertanggung jawab jika barang pecah ketika sampai ditangan pembeli karena kita sudah memastikan mengirim dalam keadaan baik.
2. barang kosong akan kami konfirmasi, tidak membalas = refund.
3. barang aerosol seperti hairspray tdk bisa dikirim keluar jawa barat,hanya bisa jabodetabek,bandung dan sekitanya.
4. barang kami kirim sesuai pesanan, tidak bisa ganti warna/barang kecuali kami konfirmasi barang kosong. silahkan pesan dengan variasi yang benar.
5. transfer sebelum jam 1 siang akan kami proses pada hari yg sama,lewat jam 1siang akan kami porses pada hari

Harga: 58800

Beli di Shopee sekarang

Komentar