Sabun Mandi Perawatan Tubuh PROMO !! Dettol Body Wash Refill 450 ml 410 gr Murah Kecantikan

Sabun Mandi Perawatan Tubuh PROMO !! Dettol Body Wash Refill 450 ml 410 gr Murah Kecantikan


note :
tidak perlu ditanyakan expired kapan ya.. semua dettol kami fast moving, dijual dengan sistem fifo (first in, first out), jadi semua produksi baru, expired lama banget semua.. kalau tanggal exp pudar atau hilang kemungkinan karena beberapa hal, bisa karena gesekan dengan produk lain yang bocor, bisa lost scan, dll. kami hanya menjual barang asli dengan kondisi bagus.

fyi :
sejak september 2018, dettol variant cool, re-energize, fresh, lasting fresh menggunakan formula baru, dengan kemasan baru juga, tertera tulisan profresh.
yang kami kirimkan pun seperti itu model kemasan sudah model yg baru ada tulisan profresh, artinya selama lamanya produksi bulan september 2018 exp 2 tahun kemudian.
stok kami sangat jarang sekali lebih dari satu bulan sejak diproduksi oleh pabriknya, karena sangat cepatnya perputaran barang dettol.
jadi sudah dapat dipastikan produk kami selalu baru semua ya. 😊😊
dettol kemasan 400ml adalah dettol produksi indonesia yang dipasarkan untuk thailand. isinya sama dengan untuk yang dipasarkan ke indonesia dan setara kemasan baru 410gr. kemasannya saja yang berbeda ya..

formula ph-balance dengan perlindungan terpercaya dettol
kandungan bahan efektifnyamelindungi dari kuman
busa melimpah, kelembapan kulit terjaga, kulit sehat dan segar

Harga: 20000

Beli di Shopee sekarang

Komentar