Sisir Alat Rambut THE BODY SHOP BAMBOO HAIR BRUSH Murah Kecantikan

Sisir Alat Rambut THE BODY SHOP BAMBOO HAIR BRUSH Murah Kecantikan


100% original the body shop indonesia


- beli langsung di counter nya.
- tidak menyediakan atau menjual produk palsu, kw, grade ori, ori singapore, ori reject dll.
- semua yg tertera adalah foto asli, ada exp date nya, jika foto2 tersebut tidak meyakinkan kk klo brg nya asli, mohon untuk tidak melakukan transaksi.
- saya sertakan juga kartu member saya, nama nya sama dengan akun pwt*store.

perhatian :
- perihal paperbag, mohon maaf krn stock di counter/store terbatas jd tidak semua pembelian tbs di sertai dengan paperbag, sebagai contoh saya membeli brg 100pc kdng hanya di beri kantong 25pc campur, atau jika kk pernah beli di store dg jumlah byk misal 4-5pc biasanya hanya diberikan 1 paperbag saja digabung jd 1. pernah jg saya membeli 1 produk, kasir biasanya menawarkan produknya di masukkan ke dlm tas saya atau ttp mau pakai paperbag? sekian dan mohon pengertiannya. 😘
beli = setuju

terima kasih happy shopping kesayangan 😆

Harga: 142000

Beli di Shopee sekarang

Komentar